Ayat Cahyadi Resmikan BI Corner di Pustaka Pekanba

Kembangkan budaya Literasi Sebagai prasyarat kecakapan Hidup Masyarakat Kota Pekanbaru 

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Hj Nelfiyona foto bersama saat persemian program CSR Bank Indonesia (BI), Rabu (14/11)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili Pemko Pekanbaru, Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Hj Nelfiyona meresmikan program CSR Bank Indonesia (BI) bertajuk program sosial Indonesia Cerdas atau BI Corner, di kantor Dispusip Pekanbaru Jalan Sutomo, Rabu (14/11). Peresmian BI Corner ini disambut baik dan diapresiasi oleh Wawako, guna mengembangkan budaya literasi sebagai prasyarat kecakapan hidup masyarakat Kota Pekanbaru di abad 21.

''Kami mengapresiasi kepedulian BI yang mendirikan BI Corner. Hal ini untuk mengembangkan wawasan terhadap generasi muda dengan menyediakan bahan bacaan terkait ekonomi, perbankan dan khususnya terkait akan fungsi BI itu sendiri,'' sebut Ayat .Dijelaskan Ayat, adapun upaya pengembangan literasi melalui program BI Corner ini, diharapkan mendapat dukungan dari semua pihak, baik para pemangku kepentingan, penggiat literasi, akademisi, organisasi profesi, dunia usaha, dan lain sebagainya.  Oleh karenanya, dengan diresmikannya pojok Bank Indonesia di aula Perpustakaan Pekanbaru ini, diharapkan adanya terjalin kerjasama yang baik untuk mengembangkan literasi di tengah masyarakat Indonesia.

''Kami mengucapkan selamat atas dibukanya BI Corner di perpustakaan Pekanbaru. Dan kami juga berharap dengan adanya pojok Bank Indonesia ini dapat memberikan stimulus kepada para penggiat literasi lainnya untuk melaksanakan kegiatan serupa dengan membentuk dan memberdayakan perpustakaan," harap Ayat. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar